Keren!!! Universitas Negeri Malang Raih Peringkat 2 Humas Dari Kemenristekdikti

Keren!!! Universitas Negeri Malang Raih Peringkat 2 Humas Dari Kemenristekdikti

Galeri Kampus

GaleriKampus-Semarang. Dra. Aminarti Siti Wahyuni, Kabag Humas Universitas Negeri Malang (UM) beserta rombongan menghadiri Pemberian Anugerah Humas Kementerian Riset, Teknologi, dan Pendidikan Tinggi (Kemenristekdikti) Terbaik Perguruan Tinggi Negeri (PTN) dan Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi (LLDikti) 2018 di Universitas Diponegoro Jl. Prof. Soedarto, S.H. Tembalang, Semarang (3/1). Pada acara tersebut UM berhasil mendapatkan Anugerah humas PTN dan LLDikti Kemenristekdikti 2018 Terbaik ke-2 Kategori Hubungan Media kategori PTN Layanan Umum/ Satuan Kerja (BLU/Satker) dan Harapan ke-2 Kategori Media Sosial kategori PTN BLU/Satker.
Prof. Dr. AH. Rofi'uddin, M. Pd selaku Rektor UM mengucapkan selamat untuk seluruh civitas academica UM atas prestasi yang dicapai. Kali ini ada 2 penghargaan di kehumasan yang diberikan oleh Kementrian.
"Dengan demikian kita harus terus untuk menjadi yang lebih baik lagi, jadi kalau sekarang nomor 2 tahun depan harus nomor 1 itu yang harus kita tanamkan kepada seluruh civitas academica UM", jelasnya.
Sumver:https://um.ac.id/content/page/2/2019/01/um-berhasil-raih-anugerah-humas-terbaik-ke-2-di-universitas-diponegoro
Follow Ig @galeri.kampus

You may like these posts