Unila Mulai Pembangunan Food Court Corporate Responsibility (CSR)

Unila Mulai Pembangunan Food Court Corporate Responsibility (CSR)

Pembangunan Food Court Corporate Responsibility (CSR)

Galeri Kampus-Unila. Rektor Universitas Lampung Prof. Hasriadi Mat Akin, M.P.,hadiri peletakan batu pertama pembangunan Food Court Corporate Responsibility (CSR) dari Bank BNI 46 sekaligus penyerahah bis kampus di Area Lapangan Parkir Terpadu Universias Lampung. Jumat, (28/12/2018).

Acara peletakan batu pertama ini turut dihadiri pihak internal Unila antara lain para wakil rektor, para kepala biro, para dekan, para wakil dekan, ketua lembaga, para kasubbag Universitas Lampung. Sedangkan dari pihak ekternal dihadiri oleh Pimpinan Bank BNI Wilayah Palembang Dodi Widjayanto dan Adisyaf beserta jajaran.

Dimulainya Pembangunan Food Court Corporate Responsibility (CSR) ditandai dengan peletakan batu pertama oleh Pimpinan Bank BNI 46 dan Rektor Universitas Lampung. Setelah peletakan batu pertama pimpinan Universitas Lampung beserta jajaran Pimpinan Bank BNI 46 mencoba bis kampus dari bank BNI dengan berkeliling ke lingkungan Universitas Lampung.

Pimpinan Bank BNI Wilayah Palembang Dodi Widjayanto menyampaikan “ dengan kerjasama ini tentunya kami berharap bisa ikut berpartisipasi dalam pendidikan di Universitas Lampung sehingga memberikan kemudahan dan kemanfaatan baik untuk civias Universitas Lampung.

Bank BNI mempunyai tangung jawab untuk mendukung program-program pemerintah dalam segala aspek termasuk pendidikan. Saya berharap dengan berjasama ini dapat memberikan kemanfaatan untuk Universtias Lampung maupun Bank BNI, terangnya”.

Rektor Universitas Lampung Prof. Hasriadi Mat Akin, M.P., menyampaikan “ Pembangunan Infrastruktur Universitas Lampung memang menjadi peroritas kedua, pertama pada tahun 2016 kita membangun kinerja termasuk meningkatkan kesejahteraan dosen dan juga para tenaga kependidikan dan bagaimana kita membagun kelembagaannya.

Pembangunan Food Court Corporate Responsibility (CSR)

Selanjutnya kita berada pada tahap kedua yaitu membangun infrastuktur, karena Universitas Lampung saat ini menjadi elitnya Indonesia saat ini yang menduduki tiga terbaik di Sumatra, diluar pulau jawa ke-5 terbaik dan ke-21 nasional dari 4.500 Perguruan tinggi.

Kemarin saya mendapatkan sertifikat tentang world class university Universitas Lampung menjadi perguruan tinggi terbaik 425 dunia untuk GreenMetric dan 20 terbaik nasional. Saat ini mahasiswa Universitas Lampung sebanyak 34.000, ditambah dengan pendidik dan tenaga kependidikan berjumlah lebih dari 35.000 aktivitas setiap hari di Universitas Lampung.

Oleh sebab itu pada tahun 2019 kita akan fokus membangun lingkungan, dalam waktu dekat kita aka nada pembanugnan empat embung, dua buah pengolahan air bersih itu untuk lingkungan. 

Kemudian kita membangun parkir tepadu ini sebenarnya kita mengurangi kendaraan masuk ke Universitas Lampung karena selama ini julukan nya kampus hijau, saat ini GreenMetric. GreenMetric itu, tidak hanya hijau tetapi bagaimana kita menghemat energi, terangnya”.

Sumber : Facebook Humas Unila

You may like these posts